obat tradisional untuk keluar nanah dari kelamin pria

obat alami keluar nanah dari kemaluan pria -Penyakit kencing nanah raja singa (Kemaluan keluar nanah) memang sangat berbahay, untuk itu kenali dulu gejala yang ditumbulkannya, antara lain: Gejala penyakit kencing nanah raja singa (Kemaluan keluar nanah) pada pria, bisa diketahui melalui proses buang air kecil. Pria akan merasakan sakit, ketika akan mengeluarkan urin. Selain itu, akan terasa sakit juga pada bagian uretra. Dan setelah itu, akan keluar sebuah cairan berwarna kuning atau kehijauan yang disebut nanah. Gejala ini bisa terasa setelah terinfeksi sekitar 2-7 hari.

Konsultasi dan pemesanan hubungi
087736643668 - 082135575756

Gejala terlihat juga pada buah zakar pria, yang akan membengkak juga berwarna merah. Bila demikian, segera obati dan lakukan perawatan untuk mengatasi penyakit berbahaya ini. Pada wanita, gejala awal terserang infeksi gonore, akan terasa setelah 7 sampai 21 hari. Gejalanya pada wanita memang tidak begitu terasa, namun akan diketahui bila pasangannya diketahui mengidap gonore. Wanita akan merasakan sakit pada saat buang air kecil dan bahkan sakitnya ini bisa membuat wanita demam.

Setelah itu, akan keluar sebuah cairan seperti nanah dan berbau. Wanita juga, akan merasakan sakit pada bagian pinggang dan juga terjadi gangguan pada sistem reproduksinya. Jika demikian, segera atasi penyakit kencing nanah raja singa (Kemaluan keluar nanah) ini, bila tidak bakteri penyebabnya akan dengan bebas menginfeksi organ lainnya dalam tubuh.

Ada beberapa ciri-ciri penyakit kencing nanah atau goonoreyang jelas dirasakan oleh penderitanya. Ciri-ciri penyakit kencing nanah atau gonnore yang umum yaitu timbul rasa nyeri pada organ intim, bengkak, memerah, dan yang paling parah yaitu keluarnya nanah dari kemaluan.

CIRI CIRI GONORE
Ciri-ciri penyakit kencing nanahpada laki- laki dan perempuan sedikit berbeda
  • Pada laki-laki : Pada saat kencing akan terasa sakit, keluarnya nanah dari penis, ujung penis akan memerah dan membengkak.
  • Pada wanita : Pada wanita tidak ada gejala yang serius, akan tetapi ada juga sebagian yang mengalami gejala seperti keputihan kental, kuning, dan rasa sakit pada saat buang air kecil.

Pada intinya, penderita penyakit kencing nanah atau gonnore akan merasakan sakit pada bagian vitalnya dikarenakan neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi pada lapisan dalam uretra, tenggorokan, rectum, bagian putih mata (konjungtiva), dan leher Rahim. Penyakit kencing nanah ini bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama pada kulit dan persendian. Pada wanita, penyakit kencing nanah atau gonnore ini bisa menyebar ke saluran kelamin bagian dalam dan menginfeksi pada selaput di dalam pinggul sehingga akan menimbulkan rasa nyeri pada pinggul dan gangguan pada reproduksi.

Pengobatan Kencing Nanah/Gonore Dengan Obat Herbal Dari De Nature Indonesia

Herbal kencing nanah tradisional merupakan salah satu pilihan yang paling tepat untuk Anda yang sedang membutuhkan pengobatan mudah dan praktis tanpa perlu ke dokter spesialis kelamin, pastinya sangat cocok sekali untuk Anda yang sedang membutuhkan Herbal kencing nanah tradisional yang berkhasiat juga bermutu tinggi, tanpa efek samping, Herbal kencing bernanah yang tepat sekali untuk dijadikan pilihan Anda dan ingin berobat tanpa perlu biaya yang cukup mahal.

Paket kencing nanah tradisional produk paling unggulan dari De Nature Indonesia Mejenang, Cilacap Jawa-Tengah : Produsen spesialis obat herbal yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun untuk mengembangkan ramuan herbal dengan teknologi serta di padu dengan pengetahuan medis menjadi idola dan pelopor herbal.

Paket 1 Digunakan Untuk kencing nanah yang belum parah


Harga 295.000/paket.

Paket ke 2 digunakan untuk kencing nanah yang sudah parah/stadium lanjut



Harga 550.000/Paket




Konsultasi dan pemesanan hubungi
087736643668 - 082135575756

Pesan Sekarang Juga Obatnya Jangan Sampai Bertambah Parah
untuk ongkir setiap daerah berbeda

  • jawa 25.000
  • luar jawa 50.000
  • khusus papua 100.000

Keunggulan dan manfaat obat gonore herbal
Terdapat banyak sekali khasiatnya untuk mengobati penyakit sipilis kencing nanah gonore, diantaranya sebagai berikut :

  • Gang Jie dan Gho Siah terkandung bahan alami antibiotik dan antiviral, bermanfaat untuk membasmi secara cepat dan tuntas vakteri Neisseria gonorrhoeae tanpa menimbulkan efek samping yang bisa membahayakan bagi kesehatan tubuh Anda.
  • Gang Jie dan Gho Siah memang produk paling populer dan sangat mujarab, karena berbahan dasar dari tumbuhan herbal yang kualitasnya tinggi yang sudah dikembangkan sendiri maka terjaga kualitasnya.
  • Gang Jie dan Gho Siah sangat bergunakan sekali untuk imunitas tubuh, sebab penting sekali bagi penderita penyakit kelamin, maka porses penyembuhan akan jauh lebih cepat dan bisa untuk menjaga kesehatan.

Cara Pemesanan Obat Gonore De Nature Indonesia
Contoh Format Pemesanan:

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 #5 Paket Obat Kencing Nanah Ampuh # Sudah Transfer Rp.1500.000 Via Bca An.Sugeng

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 0821-3557-5756

Rekening Kami


Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan

Hindari makanan Seperti :
  • Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
  • Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
  • Telor
  • Mentimun, kol, kubis, dan sawi
  • kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol

Keuntungan Membeli Obat De Nature
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda
  • tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

jika masih kurang jelas atau anda berniat ingin memesan obat kami bisa menghubungi nomor customer service de nature di

HARAP BACA SEBELUM PESAN


  • Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
  • Kami hanya menjual PRODUK ORIGINAL, jika palsu uang kembali 100%
  • Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia
  • Barang dikirim via TIKI,JNE DAN POS jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya